Awas, Teror Panah Wayer Muncul Lagi

Awas, Teror Panah Wayer Muncul Lagi
Panah Wayer. Foto: Int

jpnn.com - TIMIKA – Warga Papua sebaiknya meningkatkan kewaspadaan. Ini menyusul munculnya lagi aksi teror terhadap warga dengan menggunakan panah wayer.

Kali ini yang menjadi korban adalah Rikianus Paskalis Timo (16). Warga kompleks kondro ini pada Kamis (19/2) sekitar pukul 20.30 WIT, dipanah OTK di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan lorong masuk kompleks kondro.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian paha kanan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika guna mendapat perawatan medis.

Dari data yang dihimpun Radar Timika (grup JPNN), kejadian bermula saat korban bersama seorang rekannya, Josua, sedang berjalan menuju ke arah jalan raya, Jalan Yos Sudarso, dengan tujuan hendak membuang sampah di tempat pembuangan sampah yang berada di depan jalan.

Saat keduanya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba berhenti satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Kemudian seorang yang merupakan penumpang motor langsung melepaskan anak panah wayer ke arah korban. Dan setelah melakukan aksi, kedua OTK langsung kabur.

Sementara Kapolsek Mimika Baru (Miru), AKP I Gede Putra, SIK SH kepada Radar Timika,  membenarkan kejadian tersebut.

Menurut dia, saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang melakukan aksi tersebut. Kapolsek juga mengatakan, untuk kondisi korban saat ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Mimika, setelah mendapatan perawatan medis.

TIMIKA – Warga Papua sebaiknya meningkatkan kewaspadaan. Ini menyusul munculnya lagi aksi teror terhadap warga dengan menggunakan panah wayer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News