Gara-gara Lion Air, Akad Nikah Batal

Gara-gara Lion Air, Akad Nikah Batal
Penumpang Lion Air menumpuk di Bandara Soekarno Hatta, kemarin (20/2). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ACEH BESAR – Delay jadwal keberangkatan Lion Air di Bandara Soekarno Hatta berimbas hingga ke Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

 

Penumpang seharusnya boarding pada pukul 11.45 WIB, Jum'at (20/2) dan seharusnya sudah meninggalkan bandara pada pukul 12.15. Seorang penumpang pun harus menunda acara pernikahan anaknya.

Salah seorang penumpang ditemui wartawan Rakyat Aceh mengatakan kekecewaannya dengan delay pesawat berjam-jam tersebut.

"Anak saya akad nikah malam ini di Jakarta, ya terpaksa ditunda karena pesawat tidak bisa berangkat," kata Cut Dina kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Awalnya saat chek in, petugas loket memberitahukan kepada penumpang pesawat delay dan akan berangkat pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 16.00 WIB sejumlah penumpang masih berada di bandara.

"Kata petugas pesawat belum sampai, katanya jam 16.35 WIB baru tiba. Ya pastinya harus ditunda pernikahan anak saya di sana (di Jakarta), mungkin akan lanjut besok (hari ini, red)," Dina melanjutkan.

Boyhaki Muchdijah, salah seorang yang mengantarkan kerabatnya juga memprotes ketidakprofesional Lion Air. Menurutnya, biasanya kalau penumpang yang terlambat, penumpang tidak diizinkan lagi untuk naik.

ACEH BESAR – Delay jadwal keberangkatan Lion Air di Bandara Soekarno Hatta berimbas hingga ke Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News