Magis King James Bikin Wizards Menangis

Magis King James Bikin Wizards Menangis
istimewa

jpnn.com - WASHINGTON- LeBron James memang menjadi nyawa permainan bagi Cleveland Cavaliers musim ini. Berkat pemain berjuluk King James itu, Cavaliers terus memetik kemenangan.

Terbaru, Cavaliers berhasil menundukkan Washington Wizards dengan skor telak 127-89 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Verizon Center, Sabtu (21/2) WIB.

Dalam laga itu, King James mampu mencetak 28 angka hanya dalam 25 menit. Selain itu, mantan megabintang Miami Heat tersebut juga berhasil mengemas lima rebound dan enam assist.

Kemenangan itu menghadirkan rekor hebat bagi Cavaliers. Itu adalah kemenangan dengan margin terbanyak dalam laga tandang musim ini. Di sisi lain, itu adalah rekor buruk bagi Wizards.

Kekalahan dengan margin 38 angka di kandang merupakan hasil terburuk Wizards sejak 22 November 1975 silam. Sebelumnya, Wizards pernah ditekuk Warriors dengan skor 71-111. (jos/jpnn)

WASHINGTON- LeBron James memang menjadi nyawa permainan bagi Cleveland Cavaliers musim ini. Berkat pemain berjuluk King James itu, Cavaliers terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News