Lebih Sayang Anjing ketimbang Kakek

Lebih Sayang Anjing ketimbang Kakek
Lebih Sayang Anjing ketimbang Kakek

LEBIH sayang anjing ketimbang tante. Lebih perhatian terhadap anjing daripada kakek. Itulah yang sekarang terjadi di Inggris.

Kesimpulan tersebut didasarkan penelitian kepada 1.500 pemilik anjing menjelang Cruft. Itu adalahshow anjing terbesar di dunia yang diselenggarakan di Birmingham, Inggris.

Berdasar hasil survei, 56 persen responden menyatakan akan lebih bersedih ketika anjing piaraannya meninggal ketimbang famili (di luar ayah dan ibu) yang berpulang.

Penelitian tersebut juga menunjukkan, sembilan di antara sepuluh responden menganggap anjing sebagai bagian keluarga. Lima di antara sepuluh responden menjelaskan bahwa anjing piaraan memengaruhi keputusan besar dalam kehidupan mereka. Misalnya, pemilihan tempat tinggal sampai jenis pekerjaan. ''Sepertiga orang Inggris membuatkan kursi khusus untuk anjing-anjing mereka di ruang keluarga,'' demikian salah satu kesimpulan penelitian.

LEBIH sayang anjing ketimbang tante. Lebih perhatian terhadap anjing daripada kakek. Itulah yang sekarang terjadi di Inggris. Kesimpulan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News