Produk Terbaru Evercoss, Rp 1,5 Juta Saja

Produk Terbaru Evercoss, Rp 1,5 Juta Saja
Foto ilustrasi: Int

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss kembali merilis smartphone dengan spesifikasi mumpuni, yakni Elevate Y Power. Smartphone yang mengandalkan baterai dengan daya 4250 mAh ini menjadi andalan elevate Y Power.

Dengan kapasitas daya 4250 mAh tersebut akan mengatasi masalah baterai drop, yang kerap dikeluhkan pengguna smartphone android.

Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone yang memiliki bentang layar 5 inchi ini dilengkapi kamera beresolusi 13 MP dengan fitur smile shot dan  teknologi gesture.

Teknologi ini  memungkinkan pengguna bisa mengambil foto, maupun melakukan  telepon hanya dengan menggeser telapak tangan di atas sensor layar.
 
“Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera beresolusi tinggi,” ungkap Chief Marekting Officer Evercoss Janto Djojo dalam siaran persnya, Sabtu (21/2).
 
Sedangkan untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y Power di-support dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 1 GB, ROM 1GB.
 
Untuk harga, Evercoss memberi kesempatan menarik dengan harga khusus, yakni Rp 1,5 juta dari harga sebenarnya Rp 2,5 juta. Harga khusus tersebut berlaku hanya satu hari pada 23 Februari 2014 di www.Lazada.com.
 
“Kami gelar penjualan dengan harga khsusus agar konsumen memiliki kesempatan lebih cepat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” harap Janto. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Evercoss kembali merilis smartphone dengan spesifikasi mumpuni, yakni Elevate Y Power. Smartphone yang mengandalkan baterai dengan daya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News