Ingin Ikutan jadi Bintang Film 40 Days in Europe? Klik Berita Ini

Ingin Ikutan jadi Bintang Film 40 Days in Europe? Klik Berita Ini
ilustrasi

jpnn.com - SEBUAH kesempatan langka datang buat masyarakat umum. Sembilan Matahari Film yang menggarap film drama layar lebar 40 Days in Europe, membuka open casting untuk mengisi peran di film tersebut.

Cerita di film ini diadaptasi dari kisah nyata, berdasarkan memoar karya Maulana M. Syuhada (Bentang Pustaka, 2007). Buku ini mendapat sambutan hangat dari para pembaca dan telah menginspirasi banyak orang.

40 Days in Europe akan bercerita tentang perjalanan grup angklung sebuah sekolah yang melakukan misi kebudayaan ke Eropa. Misi tersebut berubah menjadi mission impossible ketika masalah mulai muncul bertubi-tubi. Di ambang keputusasaan, hanya satu yang tak boleh padam, harapan.

Film ini diperkirakan rilis pada awal 2016. Sony Budi Sasono akan bertindak sebagai sutradara. 

Maulana M. Syuhada, si penulis memoar, juga akan bertindak sebagai salah satu produser, juga penulis naskah bersama Sony Budi Sasono dan Mochamad Achir.

Jika Anda berminat, buruan lihat persyaratan dan tata caranya di sini; 40daysineurope.com. Online casting akan ditutup pada 2 Maret 2015, pukul 23.59 WIB. (adk/jpnn)


SEBUAH kesempatan langka datang buat masyarakat umum. Sembilan Matahari Film yang menggarap film drama layar lebar 40 Days in Europe, membuka open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News