Lega, NIP CPNS Umum Sudah Kelar Semua

Lega, NIP CPNS Umum Sudah Kelar Semua
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MATARAM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menerbitkan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi CPNS pelamar umum lingkup Pemprov NTB. Tahap selanjutnya, tinggal proses penerbitan SK pengangkatan.

Sementara NIP untuk honorer kategori II masih belum dipastikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), kendati seluruh berkas telah rampung.
    
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat NTB, H Muhammad Suruji mengatakan, tadinya memang sempat 26 orang pelamar yang proses penerbitan NIP-nya tersendat di BKN.

Dalam tahap berikutnya terbit NIP untuk 23 pelamar, sehingga tersisa tiga orang. “Tapi sekarang seluruhnya sudah selesai. Total seluruhnya untuk CPNS pelamar umum provinsi 134 orang,” katanya.
    
Dengan telah tuntasnya penerbitan NIP untuk pelamar umum ini, maka tahapan berikutnya kata mantan Kepala BKD Lombok Timur ini adalah proses penerbitan SK pengangkatan. SK pengangkatan akan ditandatangani Gubernur TGB HM Zainul Majdi.

“Setelah seluruh SK rampung, maka seluruh pelamar akan kami undang ke BKD untuk menerima SK pengangkatan mereka,” kata Suruji.
    
Ditanya kapan SK itu akan dibagikan, Suruji belum memastikannya. Dia hanya menegaskan, kapan pun SK dibagikan, yang jelas pengangkatan para CPNS pelamar umum ini akan tetap terhitung sejak Januari 2015. (kus/sam/jpnn


MATARAM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menerbitkan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi CPNS pelamar umum lingkup Pemprov NTB. Tahap selanjutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News