Wow...Anak Buah Paloh Siap Lawan Adik Ipar Ratu Atut

Wow...Anak Buah Paloh Siap Lawan Adik Ipar Ratu Atut
Airin Rachmi Diany. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SERPONG - Tangerang Selatan termasuk salah satu daerah yang akan ikut pilkada serentak Desember 2015. Terkait agenda tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Wawan Iriawan menyatakan siap maju sebagai calon wali kota.

”Dibilang siap, saya siap. Sudah banyak investasi politik di Kota Tangsel. Sayang kan kalau tidak diabdikan dengan menjadi calon walikota,” ujar anak buah Ketum Partai NasDem Surya Paloh itu.

Wawan optimistis bisa memenangkan pertarungan di Kota Tangsel karena jaringan yang dimilikinya terhitung solid. Dirinya pun tidak takut bertarung dengan calon lainnya yang lebih kuat, semisal adik ipar Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah, Airin Rachmi Diany.

”Kalau sudah ingin maju harus yakin dan bisa menang, termasuk dengan calon yang lebih populer seperti Wali Kota Airin,” ujarnya.
    
Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengaku terus berkomunikasi dengan beberapa kalangan, mulai dari kelompok masyarakat, partai politik, ataupun akademisi. Langkah ini dilakukan guna memuluskan langkahnya menuju Tangsel satu.
    
Meski yakin menang, Wawan tetap realistis karena partainya di DPRD cuma memiliki tiga kursi. Jumlah ini jauh dari syarat minimal 10 kursi parlemen untuk mengajukan calon wali kota. Dirinya pun terus bergerilya mendekati partai-partai di parlemen agar mau berkoalisi.
    
Partai mana yang didekati, dirinya belum mau membocorkan karena komunikasi masih tahap awal. Dia baru akan menginformasikan ke publik bila deal-deal sudah mencapai kesepakatan.

"Tidak etis kalau saya cerita partai mana yang diajak bergabung, sementara pembicaraannya masih awal,” katanya dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), Senin (23/2).(dus/jpnn)

 


SERPONG - Tangerang Selatan termasuk salah satu daerah yang akan ikut pilkada serentak Desember 2015. Terkait agenda tersebut, Ketua DPW Partai NasDem


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News