Cinta Pangeran Harry untuk Emma Watson Bertepuk Sebelah Tangan?

Cinta Pangeran Harry untuk Emma Watson Bertepuk Sebelah Tangan?
Emma Watson dan Pangeran Harry. Foto: ist

jpnn.com - AKTRIS film Harry Potter, Emma Watson dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Di berbagai media di London, Watson dan Harry disebut sudah melakoni 'kencan rahasia'

Ini berawal sejak berita putusnya Emma dengan Matthew Janney sejak Desember lalu. Berita ini menyebar cepat, termasuk ke telinga sang pangeran, yang merupakan anak bungsu dari Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana.

Menurut Woman's Day, Emma (24 tahun) dan Harry (30) kini sedang terus saling mengenal satu sama lain.

Situs ini juga melaporkan, bahwa ketika Harry tahu Emma putus dengan pacarnya, dia kemudian menghubungi beberapa teman untuk mengatur pertemuan dengan Emma. Harry disebut-sebut mengirim email dan mengundang ke sebuah pesta.

Harry juga mengundang teman-temannya untuk membuat Emma merasa lebih nyaman. Banyak yang menyebut dalam 'kasus' ini, Harry yang sedang jatuh cinta. 

Di twitter, banyak fans yang mendukung pasangan ini jadian. Namun pada Minggu (22/2), Emma menulis di akun @EmWatson, meminta publik tidak terlalu cepat percaya dengan berita-berita di media.

"WORLD ♥ Remember that little talk we had about not believing everything written in the media?!"

Apakah cinta Pangeran Harry bertepuk sebelah tangan? (adk/jpnn)


AKTRIS film Harry Potter, Emma Watson dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Di berbagai media di London, Watson dan Harry disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News