J.K Simmons Bawa Pulang Trofi Actor in a Supporting Role

J.K Simmons Bawa Pulang Trofi Actor in a Supporting Role
the star

jpnn.com - HOLLYWOOD- J.K Simmons tak pulang dengan tangan kosong dari Piala Oscar 2015. Pasalnya, Simmons mendapatkan trofi kategori Actor in a Supporting Role dalam acara di Hollywood, Senin (23/2) WIB.

Award itu tak lepas dari performa hebatnya dalam film bertajuk Whiplash. Kemenangan Simmons memang sudah diprediksi banyak pihak sebelum Piala Oscar tahun ini digelar.

Banyak pihak yang memang sudah jatuh hati dengan akting Simmons dalam film tersebut. Kesuksesan Simmons  melengkapi prestasi yang diraih film yang dibintanginya.

Sebelumnya, Whiplash juga mendapatkan penghargaan kategori tata suara terbaik. Simmons berhasil mengalahkan beberapa aktor beken yang juga tampil hebat di beberapa film.

Mereka di antaranya ialah Robert Duvall (The Judge), Ethan Hawke (Boyhood), Edward Norton (Birdman - The Unexpected Virtue of Ignorance) dan Mark Ruffalo (Foxcatcher). (jos/jpnn)

HOLLYWOOD- J.K Simmons tak pulang dengan tangan kosong dari Piala Oscar 2015. Pasalnya, Simmons mendapatkan trofi kategori Actor in a Supporting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News