Kalahkan Wes Anderson, Inarritu jadi Sutradara Terbaik

Kalahkan Wes Anderson, Inarritu jadi Sutradara Terbaik
Alejandro Inarritu. Foto AFP

jpnn.com - CALIFORNIA- Persaingan merebutkan trofi Sutradara Terbaik di Piala Oscar 2015 dimenangkan Alejandro Inarritu. Kepastian itu terungkap dalam seremoni di Hollywood, Senin (23/2) WIB.

Gelar itu berhasil diraih berkat kerja keras Inarritu mengerjakan Birdman yang sangat hebat. Birdman merupakan film yang menceritakan tentang mantan aktor film superhero yang mewujudkan teater untuk menjadikannya sosok yang diperhitungkan.

Trofi sutradara terbaik merupakan salah satu momen paling dinanti dalam setiap perhelatan Oscar. Untuk tahun ini, beberapa sutradara hebat masuk dalam kandidat terbaik.

Mereka di antaranya ialah Richard Linklater yang menggarap Boyhood serta Morten Tyldum (The Imitation Game). Selain itu, ada pula Wes Anderson yang menggarap The Grand Budapest Hotel serta Bennet Miller (Foxcatcher).

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Saya berada di sini karena kerja keras dari para aktor, kru dan produser,” terang Inarritu sebagaimana dilansir laman Guardian. (jos/jpnn)

CALIFORNIA- Persaingan merebutkan trofi Sutradara Terbaik di Piala Oscar 2015 dimenangkan Alejandro Inarritu. Kepastian itu terungkap dalam seremoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News