Kejutan Besar! Birdman Jadi Film Terbaik

Kejutan Besar! Birdman Jadi Film Terbaik
Kejutan Besar! Birdman Jadi Film Terbaik. Foto AFP

jpnn.com - CALIFORNIA- Perhelatan Piala Oscar 2015 melahirkan kejutan besar untuk kategori film terbaik. Pasalnya, Birdman ternyata mampu menjadi film terbaik dalam seremoni di Hollywood, Senin (23/2) WIB.

Padahal, Birdman sebenarnya tak terlalu diunggulkan dalam gelaran tahunan itu. Sebelumnya, publik lebih memprediksi Boyhood bakal menyabet trofi film terbaik tahun ini.

Selain mengalahkan Boyhood, Birdman juga menyingkirkan beberapa film bagus lainnya. yakni, The Imitation Game, Selma, Whiplash, American Sniper, The Grand Budapest Hotel dan The Theory of Everything.

Gelar itu makin melengkapi kesuksesan yang diraih Alejandro Inarritu. Sebelumnya, pria asal Meksiko tersebut sudah ditahbiskan sebagai sutradara terbaik tahun ini.

Kerja keras yang ditunjukkan Inarritu dalam film itu memang layak diapresiasi tinggi. Para penonton seolah diajak memasuki adegan-adegan yang disebut ajaib oleh pecinta film. (jos/jpnn)

CALIFORNIA- Perhelatan Piala Oscar 2015 melahirkan kejutan besar untuk kategori film terbaik. Pasalnya, Birdman ternyata mampu menjadi film terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News