Rian/Fajar Hanya Ingin Belajar

Rian/Fajar Hanya Ingin Belajar
pbsi

jpnn.com - MULHEIM- Ganda putra Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian tak mau mematok target muluk-muluk di Jerman Open 2015. Mereka hanya  ingin berusaha maksimal di turnamen itu.

“Main di sini inginnya bisa banyak ambil ilmu dari pemain top dunia. Target nggak muluk-muluk dulu, tapi yang pasti kita ingin main all out,” kata Fajar ditemui usai sesi latihan di RWE-Sporthalle, Mulheim an der Ruhr seperti dilansir laman resmi PBSI, Senin (23/2).

Rian/Fajar akan bertanding dari babak pertama menghadapi unggulan enam asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Meski rangking kedua pasangan ini terpaut jauh, Rian/Fajar tak lantas gentar. Keduanya justru optimistis untuk tampil maksimal.

“Dilihat di atas kertas memang kami terpaut jauh ya. Secara kelas juga nggak bisa dibandingkan. Tapi, kami tetap optimistis  melihat kondisi di lapangan nanti. Semoga bisa ramai dulu, bisa memberi perlawanan,” tambah Fajar.

Penampilan Rian/Fajar di awal tahun ini memang cukup baik. Minggu lalu keduanya berhasil merebut juara di Austrian Open International Challenge 2015. (jos/jpnn)

MULHEIM- Ganda putra Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian tak mau mematok target muluk-muluk di Jerman Open 2015. Mereka hanya  ingin berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News