Smartfren Luncurkan Layanan My SmartPlan

Smartfren Luncurkan Layanan My SmartPlan
Foto : Donnie Pratama Putra/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- PT Smarftren Telecom bertekad meningkatkan jumlah pengguna data internet. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya layanan terbaru My SmartPlan, Senin (23/2).

My SmartPlan dapat memberikan panduan dan kemudahan bagi pengguna dalam menentukan paket data sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, Smartfren juga meluncurkan Andromax C2s.

“Dengan adanya inovasi ini menunjukkan kepedulian kami terhadap belanja layanan komunikasi pelanggan yang beragam. Dengan My SmartPlan ini, kami yakin pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka” terang  Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim di Kuningan, Jakarta, Senin (23 /2/2015).

Dengan My SmartPlan, pengguna dapat mengatur sendiri layanan dari paket sesuai kebutuhannya masing masing. Setiap pembelian salah satu paket, pengguna akan mendapatkan sejumlah unit paket yang dapat diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan komunikasi.

Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 50.000 untuk Paket Bronze, Rp 60.000 (Silver) Rp 100.000 (Gold) dan Rp 150.000 (Platinum). (mg1/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- PT Smarftren Telecom bertekad meningkatkan jumlah pengguna data internet. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya layanan terbaru My SmartPlan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News