Ini Alasan Simon Keok di Babak Awal German Open

Ini Alasan Simon Keok di Babak Awal German Open
Simon Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - TUNGGAL putra Simon Santoso harus angkat koper lebih awal pada ajang German Open 2015 Grand Prix Gold. Pada laga babak pertama Rabu (25/2) dini hari tadi, Simon dipaksa mengakui keunggulan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki 17-21, 16-21.

Simom mengakui, performanya di Jerman memang sedang tidak bagus. Terbukti, lawan yang sejatinya berada di bawah dia, berhasil mencuri kemenangan.

"Hari ini saya main kurang bagus. Saya banyak melakukan kesalahan sendiri, main kurang sabar dan terburu-buru," katanya usai laga. 

Ini adalah kekalahan pertama bagi Simon atas Wong. Di empat pertemuan sebelumnya, Simon selalu dapat memenangkan pertandingan. 

"Lawan main hari ini memang lebih agresif dan rapi. Ditambah saya banyak mati sendiri, jadi dia mungkin lebih percaya diri," tegasnya‎.

Gagal di Jerman, Simon langsung mengalihkan target menuju ajang All England di Inggris. Dalam kejuaraan berlevel super series premier itu, Simon berharap bisa tampil lebih maksimal. (dkk/jpnn)


TUNGGAL putra Simon Santoso harus angkat koper lebih awal pada ajang German Open 2015 Grand Prix Gold. Pada laga babak pertama Rabu (25/2) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News