Dukungan Revitalisasi Teluk Benoa Kian Besar

Dukungan Revitalisasi Teluk Benoa Kian Besar
Dukungan Revitalisasi Teluk Benoa Kian Besar

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap rencana revitalisasi Teluk Benoa, Bali, terus bermunculan. Kali ini, dukungan dilontarkan Krama Bali di sekretariat Yayasan Bumi Bali Bagus, Kesiman Kertalangu, Rabu (25/2).

Mengusung nama Gerakan Keluarga Besar Pendukung Revitalisasi Teluk Benoa, mereka menunjuk Wayan Ranten sebagai ketua. Saat ini, Wayan merupakan pelaku dan praktisi senior wisata bahari.

Gerakan yang bernaung di bawah Yayasan Bumi Bali Bagus ini terdiri dari sejumlah elemen. Di antaranya ialah Bali Harmoni, Gassos Bali, Forbara, Badan Pemantau Pembangunan dan Lingkungan Bali.

"Dengan terbentuknya gerakan ini, maka program dan kegiatan ke depan bisa lebih fokus pada upaya terwujudnya revitalisasi di Teluk Benoa. Kita semua yang berkumpul di sini punya tujuan sama, dan ini langkah awal untuk menyatukan semua pandangan yang berkaitan dengan pembangunan Teluk Benoa," terang Ketua Yayasan Bumi Bali, Bagus Komang Gde Subudi.

Wayan Ranten mengajak semua elemen Krama Bali membulatkan tekad mewujudkan perjuangan demi suksesnya revitalisasi Teluk Benoa.

"Mari dari awal kita berjuang sehingga pada saatnya nanti kita jadi yang terdepan. Kita tagih investor, bahwa kearifan lokal, seni dan budaya hendaknya mewarnai proyek tersebut," tegas Ranten. (fat/jpnn)


JAKARTA - Dukungan terhadap rencana revitalisasi Teluk Benoa, Bali, terus bermunculan. Kali ini, dukungan dilontarkan Krama Bali di sekretariat Yayasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News