Ganda Putri Andalan Indonesia Melenggang ke Babak Kedua German Open

Ganda Putri Andalan Indonesia Melenggang ke Babak Kedua German Open
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEBULU TANGKIS Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menunjukkan kelasnya sebagai harapan PP PBSI. Mereka lolos mudah ke babak kedua German Open 2015 Grand Prix Gold,  di Mulheim an der Ruhr, Rabu (25/2) malam.

Menghadapi ganda Ukraina, Yelyzaveta Zharka/Natalya Voytsekh, Greysia/Nitya menang dua game langsung 21-15 dan 21-7. Mereka hanya butuh meredam lawan dalam waktu 26 menit.

"Kami senang dengan hasil hari ini. Ini memberi motivasi tersendiri untuk kami ke babak kedua," kata Greysia seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sempat mendapat perlawan di game pertama, Greysia/Nitya jauh meninggalkan lawan dengan skor 7-0 di game kedua. Ganda putri terbaik Indonesia ini pun kemudian melenggang mudah dan terus memberi jarak poin dengan lawan. Keduanya menang jauh, 21-7, dan tak mendapatkan kesulitan berarti.

Sejatinya, lawan Greysia/Nitya bukan hanya lawan di lapangan. Mereka juga harus melawan kondisi udara yang cukup dingin.

"Di pertandingan ini kami harus melawan kondisi udara. Kami lebih banyak melakukan pemanasan dan persiapan yang lebih lagi. Karena berbeda kalau di Asia, kami pemanasan sedikit juga sudah bisa tune in, di sini harus lebih lama pemanasannya," tegas dia. (dkk/jpnn)

 


PEBULU TANGKIS Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menunjukkan kelasnya sebagai harapan PP PBSI. Mereka lolos mudah ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News