Gagal Bunuh Diri, Udin Jadi Tontonan Warga

Gagal Bunuh Diri, Udin Jadi Tontonan Warga
Gagal Bunuh Diri, Udin Jadi Tontonan Warga

jpnn.com - TASIK – Udin, pria asal Kebon Cau, Bandung pada Selasa lalu (24/2) jadi tontonan warga di Jalan Ir Juanda Kota Tasikmalaya. Pasalnya, pria umur 40 tahun itu gagal mengakhiri hidupnya sendiri.

Sekitar pukul 08.00, Udin melompat dari tepi jalan ke tebing di bibir sungai setinggi 8 meter. Dia tidak mati, tapi terluka, karena saat jatuh mengenai cadas.

Usai terjatuh, dia menjadi tonton warga. Bahkan Jalan Ir Juanda macet. Penyebabnya, para pengendara mobil dan motor menghentikan kendaraan karena ingin melihat pria yang terkapar di Sungai Cieunteung dekat kampus LP3I Tasikmalaya.

Antrean kendaraan tampak dari dua arah. Baik dari Rancabango ke Linggajaya dan sebaliknya. Anggota polisi dibantu warga sibuk mengatur lalu lintas.

Pukul 08.13, polisi turun ke jurang. Mereka dibantu warga mengevakuasi pria bertubuh tambun, berkepala pelontos, bercelana kolor pendek dan berkemeja biru itu Klinik Avecinna yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi Udin terkapar.

Andri (42), satpam LP3I mengaku melihat saat detik-detik pria tambun itu loncat ke jurang. Kata dia, Udin sebelum meloncat mengambil aba-aba. Dia mundur beberapa langkah lalu berteriak hingga masuk jurang.

“Saya tidak melakukan apa-apa karena tidak tahu akan terjadi hal seperti ini,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya.

Selanjutnya, Andri dan dua rekannya sesama satpam menuju lokasi tempat Udin mencoba bunuh diri. Warga pun berdatangan. Mereka melihat pria itu sudah terkapar.

TASIK – Udin, pria asal Kebon Cau, Bandung pada Selasa lalu (24/2) jadi tontonan warga di Jalan Ir Juanda Kota Tasikmalaya. Pasalnya, pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News