Kehidupan Keluarga Gadis Cantik yang Dihamili Ayah Tiri Memprihatinkan

Kehidupan Keluarga Gadis Cantik yang Dihamili Ayah Tiri Memprihatinkan
Kehidupan Keluarga Gadis Cantik yang Dihamili Ayah Tiri Memprihatinkan

jpnn.com - BALIKPAPAN - Ketua RT 22 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara Slamat membantah bahwa Johny Ratte (43) tersangka kasus pencabulan terhadap anak tiri sendiri adalah warganya.

Slamat yang ditemui di kantor Kelurahan Karang Joang mengatakan, Johny beserta keluarganya hanya pendatang sebagai tamu yang bekerja di kebun milik orang lain.

“Dia tidak terdaftar sebagai warga saya, selama saya menjabat sebagai ketua RT tidak pernah melapor dia. Sebenarnya dia tinggal di Semoi,” ungkap Slamat didampingi Lurah Karang Joang Muhammad Subli, dilansir Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), Kamis (26/2).

Keluarga yang selalu tertutup dan jauh dari perkampungan membuat keluarga ini semakin tidak terpantau oleh ketua RT serta warga sekitar. Slamat mengatakan keluarga Johny tersebut terkadang hanya datang dan pergi saja.

“Tidak pernah juga dia ikut kegiatan di kampung, paling kita lihat saat dia akan pulang ke Semoi atau mau ke pasar, karena pasti keluar nunggu angkot di jalan,” bebernya.

Ketua RT 22 bersama Lurah Karang Joang juga langsung mendatangi rumah korban untuk mendengar langsung dari korban beserta pengakuan ibu korban DV (20).

Mengakses rumah korban cukup menguras tenaga, jaraknya cukup jauh. Tidak memungkinkan dilalui kendaraan roda empat, hanya ada jalan setapak. Bila hujan, sepeda motor saja tidak mampu melintas.

Rombongan kemarin harus berjalan kaki sekitar satu kilometer lebih untuk mencapai rumah korban yang berada di tengah perkebunan.

BALIKPAPAN - Ketua RT 22 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara Slamat membantah bahwa Johny Ratte (43) tersangka kasus pencabulan terhadap anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News