Miss Choi Ogah Dinikahi Hyung Joon Meski Telah Dihamili

Miss Choi Ogah Dinikahi Hyung Joon Meski Telah Dihamili
Miss Choi. Foto:ohkpop

jpnn.com - SANG Pangeran Pencuri Hati, Kim Hyung Joong pusing tujuh keliling. Aktor dan penyanyi Korsel ini terus menjadi headline media di Negeri Gingseng terkait dirinya menghamili mantan pacar, Miss Choi.

Terlebih setelah Choi membuat pengakuan eksklusif sedang hamil 10 minggu, buah hubungan intim dengan bintang Playful Kiss dan Boys Over Flowers itu.

Choi menegaskan benar sempat dipacari Hyung Joon. Mereka putus setelah Choi melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Hyun Joong. Namun, mereka sempat bertemu kembali.

"Saya juga tak mengerti diri saya sendiri mengapa mau bertemu dengan pria yang saya laporkan karena tindak kekerasan," katanya.

Dalam wawancaranya dengan Dispatch, Choi mengaku pengakuannya memang membuat heboh. Dan ia menyadari opini negatif publik terhadap ia dan kehamilannya.

"Saya tidak akan menikah dengan Kim Hyun Joong," tegasnya.

Dia menambahkan, selama ini, Hyun Joong tak pernah meragukan kehamilannya.
 
"Hyun Joong tak pernah curiga dengan kehamilanku. Dia seharusnya tahu aku hamil atau tidak. Dia sendiri yang berpikir dia berbuat kesalahan pertama kali," ujarnya.

Choi bilang dia sempat bertemu ayah leader SS501 ini dan beliau jelas tak menginginkan bayi yang dikandung mantan kekasih putranya. Choi bercerita ia bertemu dengan Hyung Joon pada November 2014. Mereka bersama hingga awal tahun baru.

SANG Pangeran Pencuri Hati, Kim Hyung Joong pusing tujuh keliling. Aktor dan penyanyi Korsel ini terus menjadi headline media di Negeri Gingseng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News