Timnas Memilih Antara Myanmar, Kamerun, dan Korut

Timnas Memilih Antara Myanmar, Kamerun, dan Korut
Pelatih Timnas sementara Benny Dollo. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PSSI sedang menyusun jadwal uji coba Timnas senior untuk masa uji coba antara 23 - 31 Maret. PSSI mengklaim sudah ada tiga negara yang siap beruji coba dengan Indonesia pada masa FIFA Matchday tersebut.

"Sejauh ini, lawan yang bisa ada Kamerun, Korea Utara dan Myanmar," kata Sekjen PSSI Joko Driyono saat ditemui di kantor PSSI, Jumat (27/2) sore.

PSSI telah memilih hari pertandingan uji coba, yakni antara 25 dan 30 Maret mendatang. Namun, untuk kepastian lawan dan tanggal pertandingan, mereka masih menunggu keputusan lebih lanjut dari tim pelatih dan Badan Tim Nasional (BTN).

"Kami tidak mau memutuskan sendiri, karena ini ingin jadi keputusan bersama," terangnya.

Untuk kepastian tanggal, setidaknya PSSI sudah memiliki range tersendiri antara satu pertandingan dengan pertandingan yang lain. Jika komunikasi dengan lawan nanti tak bisa bertanding pada 25 Maret, maka maksimal 27 Maret laga pertama sudah digelar.

"Kami melihat jarak antara satu laga dengan laga yang kedua. Yang pasti laga kedua nanti di 30 Maret," tandasnya. (dkk/jpnn)


PSSI sedang menyusun jadwal uji coba Timnas senior untuk masa uji coba antara 23 - 31 Maret. PSSI mengklaim sudah ada tiga negara yang siap beruji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News