Suami Selamat, Istri Muda Tewas di Tempat

Suami Selamat, Istri Muda Tewas di Tempat
Suami Selamat, Istri Muda Tewas di Tempat

jpnn.com - KAYUAGUNG – Jalan lintas timur Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel, yang rusak, memakan korban, pasangan suami istri Umar RA Gontor (50) dan Leni (22).

Umar hanya bisa menyaksikan istrinya, tewas terlindas truk fuso Hino bernopol BG 8122 KC.
    
Sopir truk fuso yang belakangan diketahui bernama Andi (35), warga Desa Penyandingan, Kecamatan Teluk Gelam, OKI, langsung kabur ke arah semak-semak.

Sebelum kejadian Jumat (27/2) sekitar pukul 09.00 WIB, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Lampung menuju Kayuagung.
    
Umar mengemudikan motor Yamaha Vega R bernopol BH 2695 QG, membonceng istri mudanya, Leni.

Jalan rusak di lokasi kejadian, membuat motor mereka tergelincir hingga terjatuh. Umar terjatuh ke sebelah sisi kiri, nahasnya Leni terpental ke sini kanan.
    
Truk yang dikemudikan Andi yang berada di belakangnya, tak bisa menghindari lagi. Leni yang belum sempat berdiri, kepalanya terlindas ban kiri belakang. Meski sudah mengenakan helm, namun tonase mobil tetap membuat helm dan kepala Leni pecah. Duh...          
     
Warga asal Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur (OKUT) itu tewas seketika.

“Menurut saksi di lapangan, sopir itu langsung kabur ke arah semak-semak. Kami belum mengetahui keberadaannya,” kata Kpolres OKI, AKBP Erwin Rachmat, didampingi Kasat Lantas, AKP Haris Batara Simbolon.
    
Dikatakannya, untuk suami korban, Umar, hanya mengalami luka lecet di tangan dan lutut. Dia dimintai keterangannya di Poslaka Kayuagung.  “Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan,” ujarnya.
    
Haris menambahkan, pihaknya belum bisa menentukan siapa yang salah atas kasus lakalantas itu. Pihaknya belum menetapkan siapa yang jadi tersangka, pengemudi motor atau pengemudi mobil.

“Kami berharap sopir truk fuso itu segera menyerahkan diri ke polisi untuk dimintai keterangan, jangan sampai kita yang menangkap,” imbaunya. (hak/air)

 


KAYUAGUNG – Jalan lintas timur Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel, yang rusak, memakan korban, pasangan suami istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News