18 Bulan Lawan Kanker, Gelandang Sangar Ini Siap Tampil Lagi

18 Bulan Lawan Kanker, Gelandang Sangar Ini Siap Tampil Lagi
18 Bulan Lawan Kanker, Gelandang Sangar Ini Siap Tampil Lagi

jpnn.com - NEWCASTLE- Semangat Jonas Gutierrez patut diacungi jempol. Kanker yang menyerang tak membuah semangat gelandang milik Newcastle United itu padam. Semuanya pun kini terbayar lunas.

Pemain asal Argentina itu masuk dalam line up Newcastle untuk menghadapi Aston Villa akhir pekan ini. Namun, belum dipastikan apakah pemain berusia 31 tahun itu akan bermain atau tidak.

“Saya tahu ada banyak rumor tentang keputusan memilihnya. Yakni, antara memilih dia atau yang lainnya. Namun, saya membuat keputusan sepakbola,” terang pelatih Newcastle, John Carver di laman Sky Sports.

Jika diturunkan, itu akan menjadi laga pertama Gutierrez dalam dua tahun terakhir. Kali terakhir Gutierrez turun gelanggang ialah saat Newcastle bersua Cardiff pada 2 Oktober 2013 lalu.

“Saya membawa Gutierrez ke dalam skuat. Ada kemungkinan dia duduk di bench akhir pekan nanti. Itu akan menjadi sebuah hal yang sangat berharga untuknya,’ tegas Carver. (jos/jpnn)

 


NEWCASTLE- Semangat Jonas Gutierrez patut diacungi jempol. Kanker yang menyerang tak membuah semangat gelandang milik Newcastle United itu padam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News