Beredar Video Tanpa Busana, Chelsea Islan Depresi?

Beredar Video Tanpa Busana, Chelsea Islan Depresi?
Chelsea Islan. Foto: Int/indopos

jpnn.com - VIDEO wanita mirip Chelsea Islan tanpa berbusana menghebohkan dunia maya. Belum ada keterangan dari Chelsea mengenai hal itu. Kabar yang berhembus, Chelsea depresi diterpa masalah tak sedap ini.

Di konfirmasi hal ini, Syifa, manager Chelsea Islan pun tak bisa menjawabnya. Dengan suara penuh kehati-hatian, Syifa mengaku tak mengetahui kabar itu.

"Aduh aku enggak tahu. Aku kurang tahu, aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea. Selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelseanya. Aku enggak bisa kasih tahu juga," kata Syifa saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (27/2).

Tersebarnya video tanpa busana mirip Chelsea Islan, Syifa sendiri belum mengetahui apakah akan ada penjelasan resmi dari pihak Chelsea, keluarga atau pengacara.

Sebenarnya Syifa sudah mengetahui beredarnya video serta potongan gambar dari video tersebut. Namun, ia belum bisa memberi penjelasan rinci.

"Nanti kali ya, aku belum berhubungan sama Chelsea. Enggak ada mas, karena bukan kapasitas mereka cerita sama aku," jawabnya, seperti dilansir Indopos online (grup JPNN).

Dalam video tanpa busana mirip Chelsea Islan itu tampak wanita yang sedang melepas kaos putih polos. (amd)

 


VIDEO wanita mirip Chelsea Islan tanpa berbusana menghebohkan dunia maya. Belum ada keterangan dari Chelsea mengenai hal itu. Kabar yang berhembus,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News