Ditanya Kehadiran Jokowi, Hatta: Tidak Datang

Ditanya Kehadiran Jokowi, Hatta: Tidak Datang
Hatta Rajasa. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BALI - Ketua Umum PAN sekaligus calon ketum periode 2015-2020 Hatta Rajasa sudah melihat langsung kesiapan Kongres ke IV PAN di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, yang akan digelar malam ini (28/2).

Rencananya, acara itu akan dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai politik nasional seperti Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PPP Djan Faridz, hingga Ketum PBB MS Kaban.

Selain itu akan hadir juga para pimpinan partai dari Koalisi Indonesia Hebat, tapi baru Nasdem yang mengkonfirmasi kehadiran, ditambah dengan Perindo, partai baru pimpinan Harry Tanoe Soedibyo.

Nah, saat ditanya apakah Presiden Joko Widodo juga akan menghadiri forum tertinggi di PAN ini? Hatta hanya menjawab singkat. "(Presiden) tidak datang. Yang buka Ketum KMP. KIH ada Nasdem. Masih nunggu yang lain. Perindo datang," jelas Hatta di lokasi acara.

Pada kesempatan itu Hatta meyakinkan bahwa partainya akan tetap solid dan tidak terpecah dalam Kongres ke IV ini. (fat/jpnn)


BALI - Ketua Umum PAN sekaligus calon ketum periode 2015-2020 Hatta Rajasa sudah melihat langsung kesiapan Kongres ke IV PAN di Hotel Westin, Nusa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News