Final Piala Kartini, Putri Matador Jumpa Wakil Malang

Final Piala Kartini, Putri Matador Jumpa Wakil Malang
Tim Matador FC. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - TURNAMEN sepak bola wanita, Piala Kartini 2015 akhirnya mencapai partai puncak. Dua tim yang akan saling bersua adalah Putri Jakarta Matador FC, melawan Putri Persema Malang. Keduanya akan berjibaku di Stadion Rondo Kuning, Kediri, Minggu (1/3).

Kepastian kedua tim lolos ke partai puncak, tak bisa dilepaskan dari perjuangan di semifinal. Namun, perjuangan Matador, lebih berat dibanding Persema.

Matador, harus berjuang habis-habisan untuk menang 1-0 melawan Putri Kediri. Sebaliknya, Persema mampu pesta gol, setelah menjungkalkan PSDM Blitar denga skor 10-0.

Melihat calon lawannya di final, asisten pelatih Matador FC Jaenuri mengaku tak ciut nyali. Bukan hanya sangat dominan, Persema sejatinya pernah menaklukkan Matador di babak penyisihan grup.

"Kami pernah kalah 0-4 dari mereka. Sekarang Kami mencoba tidak mengulang hasil sama. Saya yakin, semua bisa berubah. Yang terpenting kami harus total fokus," katanya.

Dia mengaku telah banyak belajar dari pertemuan pertama. Dan, ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk meredam Persema.

"Ada beberapa hal yang menjadi catatan, dan bisa positif untuk kami. Yang terpenting suasana tim bagus. Semua kalau dijalani dengan enjoy akan terasa lebih mudah, tandasnya. (dkk/jpnn)


TURNAMEN sepak bola wanita, Piala Kartini 2015 akhirnya mencapai partai puncak. Dua tim yang akan saling bersua adalah Putri Jakarta Matador FC,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News