Ini Sisi Unik Eddie Redmayne

Ini Sisi Unik Eddie Redmayne
Ini Sisi Unik Eddie Redmayne

jpnn.com - CALIFORNIA- Eddie Redmayne memiliki banyak sisi unik dalam kehidupan sehari-harinya. Bukan hanya di dalam kehidupan pribadi, namun juga ketika membintangi sebuah film.

Salah satunya ialah saat bermain di serial mini Elizabeth 1 pada 2005 silam. Saat itu, Redmayne tidak benar-benar mengendarai kuda. Sebab, dia tidak pernah mengendarai kuda lagi sejak berusia 4 tahun.

Selain itu, Redmayne meminta izin lebih dulu pada ayah Hannah Bagshawe sebelum menikahinya. Hal tersebut sudah jarang ditemui di negaranya. Bagshawe selalu memilihkan pakaian untuk Redmayne karena dia buta warna. Warna favorit Redmayne adalah international klein blue (IKB). Yaitu, warna biru yang sangat gelap.

Redymayne juga senang karaoke. Lagu favorit Redmayne saat karaoke adalah Bat Out of Hell dari Meat Loaf. Redmayne juga pernah kehilangan berat badan sekitar tujuh kilogram untuk memerankan Stephen Hawking dalam The Theory of Everything. (jan/jos/jpnn)

CALIFORNIA- Eddie Redmayne memiliki banyak sisi unik dalam kehidupan sehari-harinya. Bukan hanya di dalam kehidupan pribadi, namun juga ketika membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News