Bagaimana Nasib Kontrak-kontrak Chelsea Islan?

Bagaimana Nasib Kontrak-kontrak Chelsea Islan?
Chelsea Islan bersama ibunda ingin menggunakan suaranya untuk mengajak anak muda memerangi bullying. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MASALAH menyebarnya video bugil yang tengah dihadapi artis muda Chelsea Islan ternyata tak membuatnya jatuh ataupun terpuruk.

Bahkan, pihak keluarga Chelsea menyatakan bahwa karir bintang film 'Dibalik 98' itu tetap menanjak tanpa mengalami penurunan berarti.

"Chelsea sampai saat ini kegiatan terus jalan. Weekend kemarin habis ke luar kota untuk pekerjaan sebuah brand terus minggu ini juga ada janji-janji yang tidak mungkin digeser. Jadi pemberitaan yang sudah beredar (yang menyebut Chelsea depresi, red) itu sama sekali tidak benar," kata Debby Sulaiman, tante Chelsea, saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Chelsea yang telah dikontrak oleh beberapa perusahaan untuk menjadi brand ambassador pun tetap menjalani kewajibannya tanpa adanya masalah. "Sama brand-brand yang sudah kontrak Chelsea juga nggak ada apa-apa kok. Kami tetap bekerja," ungkap Debby.

Pihak keluarga yang mengetahui pertama kali soal menyebarnya video tersebut segera menghubungi beberapa perusahaan yang telah mengontrak Chelsea. Itu dilakukan untuk memberi keterangan pasti sehingga tidak menimbulkan masalah untuk kedua belah pihak.

"Ketika video beredar kami kontak semua brand dan semua ternyata satu suara untuk mendukung Chelsea," papar Debby.

Bahkan, Debby dibuat terkejut dengan pernyataan beberapa perusahaan. "Ada beberapa (perusahaan) yang mengejutkan saya, mereka bilang 'kami tidak salah memilih Chelsea sebagai brand ambassador'. Itu yang kami syukuri," tuturnya. (mg1/jpnn)

MASALAH menyebarnya video bugil yang tengah dihadapi artis muda Chelsea Islan ternyata tak membuatnya jatuh ataupun terpuruk. Bahkan, pihak keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News