Timnas U-23 Latihan, Manahari dan Adam Menepi di Pinggir Lapangan

Timnas U-23 Latihan, Manahari dan Adam Menepi di Pinggir Lapangan
Pemain Timnas U-23, Manahati (kaos hijau) dan Adam Alis di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Selasa (3/3) sore. Foto: Aam Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Dua pemain Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 terlihat tak mengikuti latihan inti di tengah lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusumah, Selasa (3/3) sore. Mereka adalah Adam Alis dan Manahati Lestussen.

 

Manahati justru latihan terpisah di pinggir lapangan. Sementara Adam malah duduk-duduk di bangku pinggir lapangan.

Manahati latihan terpisah karena masih harus memulihkan cedera di engkel kanannya. "Tadi belum boleh sama dokter latihan bareng yang lain. Ini terpisah saja disuruh lari di pinggir. Biar kondisinya nggak drop," ucap Manahati.

Sedangkan Adam terpaksa menepi karena sudah dua hari ini menderita demam. Ia mengaku sudah terserang demam saat membela Persija melawan Persela Lamongan pada Minggu (1/3) lalu.

"Saya sudah bilang badan panas. Ya karena memang kecapekan. Karena itu disuruh istirahat saja di pinggir lapangan ini sama dokter," ungkap Adam. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Dua pemain Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 terlihat tak mengikuti latihan inti di tengah lapangan Sutasoma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News