Tak Ada Zaenuri, Jajang Pun Jadi

Tak Ada Zaenuri, Jajang Pun Jadi
Tak Ada Zaenuri, Jajang Pun Jadi

jpnn.com - JAKARTA - Keengganan Persebaya melepas dua pemainnya yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U-23 membawa konsekuensi pada tim yang diproyeksikan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 itu. Dua pemain yang sejauh ini tak dilepas oleh Persebaya adalah Zulfiandi dan M Zaenuri.

Karenanya, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso langsung menyiapkan pemain pengganti. "Kami sudah siapkan siapa penggantinya. Ya, mau bagaimana lagi, klubnya (Persebaya, red) tidak mau melepas walaupun ini kepentingan membela nama negara," ujar Aji Selasa (3/3).

Untuk pengganti Zaenuri di Tumnas U-23,  Aji sudah menyiapkan nama bek tengah Sriwijaya FC, Jajang Maulana. Padahal, sebelumnya Jajang sempat tak dipanggil kembali oleh Aji setelah pemusatan latihan (TC) gelombang ketiga.

"Saya panggil masuk kembali Jajang menggantikan Zaenuri. Dia bagus, dan saya kira bisa beradaptasi dengan gaya main kita," ujar pelatih asal Malang tersebut.

Sementara untuk pengganti Zulfiandi, sejauh ini belum ada kepastian. Sebab, Aji masih terus melobi manajemen Persebaya agar Zulfiandi bisa dilepas demi membela nama bangsa.

"Kita menunggu, sambil terus komunikasi. Karena kami memang butuh, jadi kami menunggunya," tegas pelatih 44 tahun tersebut.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Keengganan Persebaya melepas dua pemainnya yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U-23 membawa konsekuensi pada tim yang diproyeksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News