Kemudahan Pengembangan Bisnis dengan Ruang Kantor Siap Pakai

Kemudahan Pengembangan Bisnis dengan Ruang Kantor Siap Pakai
BENOA SQUARE BALI - Salah satu kawasan perkantoran favorit di Bali yang disiapkan Regus Business Centre untuk membantu pengusaha mengembangkan bisnis. Foto: IST

jpnn.com - Di saat Anda membutuhkan ruangan kantor, pasti Anda menginginkannya tersedia sesegera mungkin. Anda pasti tidak mau membuang waktu yang sangat berharga hanya untuk menunggu selesainya proses penyewaan, pengantaran perabot kantor, atau menunggu instalasi telepon serta internet. Hal tersebut memakan waktu dan sumber daya, serta dapat memberhentikan perusahaan Anda sementara dari kegiatan bisnis.

Ruang Kantor Siap Pakai
Ruang kantor siap pakai yang dimiliki oleh Regus, dapat mencegah semua masalah tersebut. Anda hanya butuh menandatangani sebuah kontrak dan semuanya sudah siap untuk digunakan. Sistem IT dan telepon telah aktif, meja-meja kerja Anda telah tersedia di tempat, dan yang tidak kalah penting adalah tim resepsionis profesional sudah siap untuk bekerja menerima tamu-tamu Anda.

Di Indonesia, Regus menawarkan ruang kantor privat maupun ruang kantor bersama yang tersebar di 20 lokasi di 7 kota besar Jakarta, Serpong, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan dan Medan. Ruang kantor tersebut tersedia untuk jangka panjang maupun pendek, sehingga pelanggan Regus bisa menggunakan (serta membayar) ruangan tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa perusahaan menyewa ruangan sebagai kantor jangka panjang; ada pula yang menggunakannya hanya sebagai kantor sementara disaat perusahaan sedang melakukan riset market ataupun projek jangka pendek.

Regus tidak hanya menyediakan ruang kantor siap pakai tetapi juga fasilitas lainnya seperti Virtual Office, ruang meeting profesional dengan jaringan video conference terbesar di dunia dan business lounge.


Penggunaan Ruang Kantor yang Fleksibel
Penyewaan kantor konvensional biasanya mengikat kontrak bisnis selama minimal enam bulan. Sehingga pada akhirnya pihak penyewa harus membayar tempat yang tidak terpakai, atau mereka tidak memiliki ruangan untuk diperluas. Bertolak belakang dengan hal tersebut, Regus sangatlah fleksibel: jika pelanggan ingin memperluas atau mengurangi area ruang kantor, atau bahkan memindahkan kantor, mereka dapat melakukan semua itu dengan mudah.

Ini adalah cara bekerja yang lebih tepat dan cepat, sangat cocok dengan iklim ekonomi saat ini. Dengan mengurangi dana untuk membayar tempat kerja yang tidak sesuai, Anda dapat menambah dana untuk bisnis.

 

Regus Pelengkap Kegiatan Bisnis
Anda akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk bisnis Anda. Ruang kantor Regus didukung oleh tim yang berdedikasi, sehingga aspek-aspek kecil penunjang bisnis yang tidak terlalu signifikan tidak akan memberatkan ataupun mengganggu kegiatan utama Bisnis Anda. Kami menyediakan resepsionis dan tim IT profesional; kami akan memastikan Wi-Fi serta perangkat fotokopi berjalan dengan baik; kami mengelola kebersihan serta perawatan ruangan; serta masih banyak lagi.

Di saat Anda membutuhkan ruangan kantor, pasti Anda menginginkannya tersedia sesegera mungkin. Anda pasti tidak mau membuang waktu yang sangat berharga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News