Gara-gara Dibatasi, Aji Cuma Boyong 20 Pemain ke Hanoi

Gara-gara Dibatasi, Aji Cuma Boyong 20 Pemain ke Hanoi
Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso (menendang bola). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso tak membawa seluruh pemainnya untuk menjalani uji coba melawan Vietnam pada 9 Maret nanti. Karena pembatasan kuota, mereka hanya membawa 20 pemain ke Hanoi.

"Saya tidak bisa membawa semua pemain. Ke Vietnam saya hanya membawa 20 pemain saja," katanya.

Menurut Aji, jumlah tersebut sudah cukup untuk menguji kesiapan tim. Dia tak bisa membawa seluruh pemain karena kondisinya saat ini memang tak memungkinkan setelah beberapa nama yang dipanggil tak bisa bergabung.

Namun, info yang didapatkan JPNN.com, ternyata ada pembatasan kuota personel yang dibawa ke Vietnam. Dari Badan Tim Nasional (BTN), hanya 28 pemain plus ofisial yang bisa diikutkan ke negeri paman Ho.

"Memang kuota dari BTN-nya tidak memungkinkan membawa semua pemain. Cuma dijatah 28 personil termasuk pemain, pelatih dan ofisial," ucap sumber tersebut.

Sangat disayangkan, dalam momen uji coba tak seluruh pemain bisa dibawa. Padahal, disinilah saat Aji bisa mengukur performa pemain per pemain secara keseluruhan yang pasti dirotasi untuk dimainkan. (dkk/jpnn)


Ini Pemain yang Dibawa ke Vietnam

Penjaga Gawang:
1. Teguh Amiruddin

PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso tak membawa seluruh pemainnya untuk menjalani uji coba melawan Vietnam pada 9 Maret nanti. Karena pembatasan kuota,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News