Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah, Pengakuan Kakaknya di Sidang

Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah, Pengakuan Kakaknya di Sidang
Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah, Pengakuan Kakaknya di Sidang. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) membuka hal baru terkait dengan diri artis Jessica Iskandar. Ternyata kehamilan Jessica yang sebelumnya disembunyikan akhirnya terbuka.

Adalah Henri Iskandar, kakak Jessica yang membuka rahasia itu. Ia mengatakan, adiknya hamil di luar nikah.

Menurutnya, Jessica telah hamil sebelum meresmikan pernikahan dengan Ludwig. Awalnya, Henri ditanya oleh pengacara Jessica, Brian Praneda soal kapan mengenal Ludwig.

"Kapan Anda kenal Ludwig?" tanya Brian dalam sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta, Kamis (5/3) seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).

"Pada pertengahan November saya ke rumah adik saya (Jessica) sama Erick. Kita ngobrol, Jessica bilang ke saya 'Koh saya hamil'. Lho, siapa yang hamili? Dia bilang ada laki-laki kebangsaan Jerman namanya Ludwig," urai Henri.

Prosesnya pun berlanjut saat Henri membuat pertemuan dengan Ludwig untuk mendiskusikan bentuk pertanggung jawaban dari pria itu. Menurut Henri, Ludwig akan bertanggung jawab dengan menikahi Jessica.

"Saat itu sepakat tanggung jawab, tinggal bikin pernikahan. Ludwig kasih syarat, syaratnya tertutup," terang Henri.

Majelis Hakim Haryati SH pun menyela. Ia bertanya soal syarat tertutup yang dimaksud Henri.

JAKARTA - Sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) membuka hal baru terkait dengan diri artis Jessica Iskandar. Ternyata kehamilan Jessica yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News