Empat Mahasiswi Cantik Kepergok Ngamar di Hotel

Empat Mahasiswi Cantik Kepergok Ngamar di Hotel
Empat Mahasiswi Cantik Kepergok Ngamar di Hotel

jpnn.com - BANJARMASIN - Empat mahasiswi terjaring razia pekat yang digelar Polresta Banjarmasin, Jumat (5/3). Mereka tertangkap saat sedang berduaan di kamar hotel bersama pasangannya.

Mereka adalah FT (20), mahasiswi Poltek bersama pasangannya YD (21), karyawan swasta warga Flamboyan. Kemudian AI (18), mahasiswi Unlam bersama pasangannya MA (20),  warga Kapuas Kalteng. Ada juga AY (23) juga mahasiswi aktif di IAIN Antasari dijaring bersama pasangan lelaki AH (25), warga Pekapuran. Satu mahasiswi lagi FL (18) yang ditemukan satu kamar dengan pasangannya KH (19), wiraswata.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Uskiansyah mengungkapkan, semua pasangan tidak bisa menghadirkan orang tuanya, maka mereka semuanya diserahkan ke rumah singgah dinas sosial.

“Tindakan itu kami ambil agar mereka jera. Hingga sore orang tua mereka tak kunjung tiba dan dengan terpaksa kami antar ke rumah singgah untuk diproses lanjut oleh Dinas Sosial,” jelas Uski.

Keempat mahasiswi tersebut, lanjut Uski,  saat dilakukan pemeriksaan mereka semua tidak dapat menunjukkan surat nikah. Sedangkan empat orang perempuan mengakui masih berstatus sebagai mahasiswi di beberapa kota di Banjarmasin.

“Di antara empat pasangan yang terjaring mengaku sudah menikah, tapi saat diminta buktinya tidak bisa menunjukkan,” kata Kompol Uski.

Saat pendataan dan pembinaan di Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, FL mengakui mahasiswi Unlam, ia mengaku baru pertama kali ngamar di penginapan bersama sang kekasih.

“Baru satu kali ini kami berdua tidur di hotel, dan baru pertama ini juga terjaring razia polisi. Kami berdua tidak berani menghubungi orang tua karena takut dimarahi,” ucap FL sambil menunduk.(lan/jpnn)


BANJARMASIN - Empat mahasiswi terjaring razia pekat yang digelar Polresta Banjarmasin, Jumat (5/3). Mereka tertangkap saat sedang berduaan di kamar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News