Modal Pistol, Oknum Polisi Paksa PNS Nyabu, Ajak Hubungan Badan

Modal Pistol, Oknum Polisi Paksa PNS Nyabu, Ajak Hubungan Badan
Modal Pistol, Oknum Polisi Paksa PNS Nyabu, Ajak Hubungan Badan

jpnn.com - MENTAWAI - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Mentawai dilaporkan memaksa seorang PNS perempuan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat ini terlapor sudah ditahan polisi, sedangkan korban dilindungi polisi wanita (polwan).

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/3) sekitar pukul 23.00 hingga pukul 02.00, di tempat kontrakan korban berinisial NN, kilometer 3 Tuapejat, Mentawai.

Korban yang diketahui pernah mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikan dari Pemkab Mentawai tersebut, malam itu mengaku dipaksa mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu oleh pelaku berinisial PM.

Semula korban sempat menolak, namun karena pelaku mengancam korban dengan pistol, akhirnya korban pun mengaku mengisap sabu sebanyak dua kali. Setelah itu, pelaku meminta korban menelan pil yang diduga sejenis narkoba.

Namun, korban tidak langsung menelan pil tersebut, tapi menyimpannya di dalam mulut dan membuangnya saat pergi ke kamar mandi.

Tidak sampai di situ. PM yang diketahui telah memiliki istri yang juga PNS di lingkungan salah satu instansi di Mentawai tersebut, juga sempat memaksa NN berhubungan badan. Korban menolak ajakan pelaku dengan mengatakan bahwa dia masih gadis.

Pemilik kontrakan yang meminta namanya tidak dituliskan mengatakan, kejadian tersebut baru diketahuinya pada pagi hari, setelah korban melaporkan kepada dirinya. Sebelumnya, menurut pemilik kontrakan, pelaku juga pernah tinggal dan mengontrak di rumahnya.

"Baru pada pagi harinya, korban mengabarkan kepada saya, kalau dia telah disekap oleh pelaku pada malam itu. Korban bercerita kepada saya, kalau dia dipaksa mengisab narkoba jenis sabu dan juga dipaksa menelan pil. Korban mengaku tidak sempat diperkosa oleh pelaku,"  ujarnya.

MENTAWAI - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Mentawai dilaporkan memaksa seorang PNS perempuan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News