Tutup Konser Hammersonic, Lamb Of God bikin Jakarta Bersenang-Senang

Tutup Konser Hammersonic, Lamb Of God bikin Jakarta Bersenang-Senang
Lamb Of God sukses menyihir ribuan pecinta metal di Jakarta. Foto: hammersonic

jpnn.com - LAMB Of God sukses menutup konser metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2015 di Jakarta, Minggu (8/3) malam. Unit metal asal Virginia, Amerika Serikat itu, menyihir ribuan pecinta metal dengan hingga ke titik klimaksnya.

Lamb Of God membawakan beberapa lagu hits mereka, seperti Desolation, Ghost Walking, Redneck dan Black Label yang membuat para metalhead semakin menggila dengan headbanger-nya.

Band dengan julukan Pure American Metal Band ini membuka penampilannya dengan lagu Desolation, itu langsung menghentak panggung sonic stage.
 
Gemuruh vocal scream dari sang vokalis, Randy Blythe, seakan menjadi mantera yang sekejap membuat para metalhead melakukan tarian metal (moshing) dan headbang sambil menikmati lagu yang dibawakan Lamb Of God.
 
Alunan distorsi gitar dari sang gitaris Mark Morton dan Willie Adler juga mampu mengajak penonton membuat lingkaran  untuk melakukan moshing di dalamnya. Selepas Desolation, lagu Ghost Walking langsung dibawakan tanpa jeda oleh Lamb of God.
 
Kerumunan metalhead semakin menyesaki sisi depan panggung setelah lagu Ghost Walking selesai dibawakan. Randy pun menyapa para penggemarnya tanpa jarak.
 
"Mari kita bersenang-senang Jakarta dengan damai agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," seru Vokalis Lam Of God, Randy Blythe kepada para metalhead.
 
Setelah Redneck dimainkan, Lamb of God menutup Hammersonic 2015 dengan lagu andalannya Black Label.
 
"Terima kasih banyak Indonesia, kami sangat senang bisa kembali kesini” tutur Randy.
 
Ya. Awak Lamb Of God mengaku puas bisa tampil untuk kedua kalinya di Indonesia, setelah melakukan konser pertamanya di Indonesia 2009 silam. (mg2/jpnn)


LAMB Of God sukses menutup konser metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2015 di Jakarta, Minggu (8/3) malam. Unit metal asal Virginia, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News