SimpliVity OmniCube Bisa Kloning Data 300 GB Hanya Dalam 15 Detik

SimpliVity OmniCube Bisa Kloning Data 300 GB Hanya Dalam 15 Detik
FOTO: Donnie Pratama/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Perusahaan penyedia infrastruktur teknologi informasi Amerika Serikat, SimpliVity memperkenalkan SimpliVity OmniCube. Itu adalah perangkat mesin virtual (server) yang dilengkapi dengan infrastruktur Hyperconvergence.

SimpliVity OmniCube mampu melakukan kloning data sebesar 300GB hanya dalam waktu 15 detik. Bahkan, perangkat ini juga dapat melakukan deduplikasi dan kompresi data secara realtime dan inline.

OmniCube menggabungkan 12 fungsi pusat data inti. Di antaranya ialah hypervisor, komputasi, storage, jaringan switching, backup, replikasi, komputasi awan (cloud gateway) serta caching.

“OmniCube memiliki performa yang sangat cepat dalam mengolah data” tutur Vice President for Asia Pacific, Scott Morris pada acara Symplivity di Sangrila Hotel, Sudriman, Jakarta, Senin (9/3).

Berdasarkan performanya, OmniCube hadir dalam 3 varian dari performa tinggi hingga sampai yang tertinggi yakni, CN-2000 Series, CN-3000, CN-5000.

OmniCube diperuntukan bagi perusahaan atau industri yang membutuhkan Infrastruktur IT yang memadai. Saat ini, terdapat 400 perusahaan yang menggunakan OmniCube sebanyak 1.500 unit di seluruh dunia. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Perusahaan penyedia infrastruktur teknologi informasi Amerika Serikat, SimpliVity memperkenalkan SimpliVity OmniCube. Itu adalah perangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News