Lupakan Kegagalan di All England, Langsung Fokus Piala Sudirman

Lupakan Kegagalan di All England, Langsung Fokus Piala Sudirman
Lupakan Kegagalan di All England, Langsung Fokus Piala Sudirman

jpnn.com - PP PBSI tak ingin larut dalam kegagalan memenuhi target dua gelar dalam ajang All England 2015. Pasca evaluasi, induk bulu tangkis Indonesia itu ingin langsung berfokus ke Piala Sudirman.

Bagi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rexy Mainaky, kegagalan tak boleh membuat pesimis dengan apa program yang sudah dibuat selama ini.

"Kami harus punya target (untuk All England), dan kali ini gagal. Namun, bukan berarti kami harus panik atau pesimis," tegasnya.

Masih banyak kejuaraan di depan yang harus dipenuhi dan ditaklukkan. Untuk itu, setelah evaluasi All England pihaknya akan langsung bergerak cepat mematangkan dan menyempurnakan program yang sudah disusun, untuk Piala Sudirman.

"Seperti yang saya jelaskan, kami baru menjalankan program baru, mencoba memaksimalkan sport science dan perkembangannya sudah terlihat," tutur peraih emas Olimiade Atalanta 1996 tersebut.

Sebelumnya, Rexy sudah memastikan bahwa sepulang dari Eropa, Evaluasi akan langsung dilakukan. Tim sendiri sudah tiba di Indonesia Selasa (10/3) malam. Besar kemungkinan Evaluasi akan dilakukan Kamis (12/3) atau Jumat (13/3). (dkk/jpnn)


PP PBSI tak ingin larut dalam kegagalan memenuhi target dua gelar dalam ajang All England 2015. Pasca evaluasi, induk bulu tangkis Indonesia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News