Mau Ikut Perseteruan Ahok vs Lulung, Instal Game Ini

Mau Ikut Perseteruan Ahok vs Lulung, Instal Game Ini
Mau Ikut Perseteruan Ahok vs Lulung, Instal Game Ini

jpnn.com - Dunia virtual ikut geger menyikapi perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Haji Lulung. Dua tokoh yang terlibat pertentengan anggaran siluman Pemerintah DKI Jakarta itu menjadi lelucon di fitur permainan.

Ada game android Ahok vs Haji Lulung. Game ini sudah siap diinstall ke gadget masyarakat. Penasaran? Ikuti ulasannya berikut ini.

“Ahok vs Lulung,” itulah kata kunci yang bisa Anda input di search bar situs Google Play Store jika ingin mencari game atau aplikasi terkait dua sosok itu. Game “Ahok vs Lulung” kini membanjir di toko aplikasiAndroid milik Google itu. Ada yang menyebut jika ini hanya aji mumpung.

Sementara untuk kata kunci “Ahok vs Lulung” cukup beragam. Setidaknya ada empat aplikasi yang mengaitkan keyword tersebut. Keempat aplikasi itu yakni Lulung vs Ahok, Lulung Versus Ahok, Lulung Mencari Dana, dan Lulung Tebak Kesalahan Gambar.

Rata-rata pengembang menulis diskripsi aplikasi jika aplikasi ciptaannya hanya sekadar untuk hiburan semata. Apabila pihak terkait merasa keberatan bisa melayangkan email ke mereka. “Permainan ini di buat hanya untuk sekedar hiburan, jika ada masalah bisa hubungi kami,” tulis satu developer.

Game Ahok vs Haji Lulung bisa dibilang sangatlah sederhana karena hanya menampilkan pertarungan antara Ahok dan Haji Lulung. Namun, itubisa dibilang sangat menghibur bagi yang benar-benar sedang stres karena bisa memainkan game pertempuran antara Ahok vs Haji Lulung. (ags/awa/jpnn)


Dunia virtual ikut geger menyikapi perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Haji Lulung. Dua tokoh yang terlibat pertentengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News