IndiHome Movie Card, Hadirkan Kualitas 100 Persen Fiber

IndiHome Movie Card, Hadirkan Kualitas 100 Persen Fiber
Kiri ke kanan : VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido pada saat Launching IndiHome Movie Card (IMC) bersama pelanggan IndiHome pada acara peluncuran IndiHome Movie Card di bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta | Foto : ARIF PRABOWO, Vice President Corporate Communication Telkom

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sukses menggelar nonton bareng Film Box Office di berbagai kota di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali membuat gebrakan dengan melalui launching IndiHome Movie Card (IMC).

IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan dari PT Telkom yang menghadirkan kualitas 100 persen Fiber. Itu berguna untuk mengantarkan layanan triple play telephony, internet dan IPTV.

“Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2015” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido, ketika menghadiri peluncuran IndiHome Movie Card di bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta (11/3).

Selain gratis telepon 1.000 menit, pelanggan IndiHome akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lain. Di antaranya ialah internet teknologi fiber berkecepatan hingga 100 Mbps serta IPTV melalui Usee TV. Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati video streaming dan download musik sepuasnya dengan kualitas yang tinggi.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan fasilitas anti virus dan bebas menggunakan akses wifi.id di seluruh Indonesia bagi pelanggan IndiHome. Jemy meyakini, layanan IndiHome Fiber akan terus tumbuh sepanjang 2015. (mg2/jpnn)


JAKARTA - Setelah sukses menggelar nonton bareng Film Box Office di berbagai kota di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News