Ya Ampun..., Cewek Ini Kerepotan akibat Payudara Kebesaran

Ya Ampun..., Cewek Ini Kerepotan akibat Payudara Kebesaran
Kristy Love. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - PAYUDARA sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari seorang wanita. Kadang, ukuran payudara juga berpengaruh pada rasa percaya diri seorang wanita.

Tapi bagaimana jika ukuran payudara itu terlalu besar? Itu pula yang dialami Kristy Love, seorang wanita lajang asal Georgia, Atalanta, Amerika Serikat.

Untuk satu payudara Kristy saja, beratnya hampir 8 kilogram. Jadi sepasang payudara milik Kristy beratnya bisa sama dengan anak kecil. Ukuran bra untuk Kristy pun bukan lagi lagi 36, 38 atau 40 lagi. Tapi 46 NN.

Sebagai tukang pijat, Kristy bisa menggebuk dan mencekik klien dengan payudaranya yang wah wah wah itu. Meski demikian, perempuan berusia 36 tahun itu mengaku kadang malu dengan ukuran payudaranya yang tak lazim.

Bahkan saking besarnya, payudara Kristy itu membawa kerepotan sendiri meski hanya untuk urusan memasak.  Ia sering tersakiti karena payudaranya 'blusukan' ke mana-mana

“Terkadang masuk ke cerek, terkadang masuk ke panci,” tuturnya. “Kadang malah kena kompor,” ucapnya.(mirror/ara/jpnn)


PAYUDARA sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari seorang wanita. Kadang, ukuran payudara juga berpengaruh pada rasa percaya diri seorang wanita.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News