Terapis Pijat Berpayudara Super Ini Sedang Cari Pacar, Mau?

Terapis Pijat Berpayudara Super Ini Sedang Cari Pacar, Mau?
Kristy Love. Foto: Barcroft Media

jpnn.com - ANDA pria yang menyukai wanita berpayudara besar? Ada baiknya anda coba ‘lowongan’ dari perempuan yang satu ini.

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang Kristy Love, seorang wanita lajang asal Georgia, Atalanta, Amerika Serikat yang memiliki buah dada berukuran super. Kini, terapis pijat itu tengah mencari lelaki yang mau menjadi pacarnya.

Selama ini, Kristy dengan payudaranya yang berukuran 46NN memang sering menemui banyak kesulitan. Payudaranya yang buessaarrr itu tidak hanya membuatnya sering kerepotan untuk hal-hal sepele, tetapi juga urusan asmara.

Namun, kini perempuan umur 36 tahun itu sudah bertekad ingin punya pasangan. “Payudaraku tidak butuh kesendirian. Ini saatnya untuk mencarikannya seorang pria,” katanya.

Hanya saja, ia juga punya syarat untuk calon pacarnya. Yakni bukan sekadar laki-laki yang menyukai payudara besar, tetapi memang benar-benar menyukainya.

Payudara Kristy memang di luar kelaziman. Saat masih umur 8 tahun saja, Kristy sudah diolok-olok dan dibuat malu karena ukuran payudaranya. Ia sampai harus mengenakan bra dobel agar payudaranya tak kelihatan besar.

Kini, untuk satu payudara Kristy saja beratnya hampir 8 kilogram. Jadi berat sepasang payudara miliknya bisa sama dengan bobot anak kecil.

Tapi sejak berkarir menjadi terapis pijat, ia justru sangat mencintai payudaranya yang wah wah wah itu sepenuh hati. Pasalnya, dalam sehari dia bisa menghasilkan USD 1300 dari penghasilan karena memijat kliennya -maaf, ehem…ehem- dengan payudaranya.

ANDA pria yang menyukai wanita berpayudara besar? Ada baiknya anda coba ‘lowongan’ dari perempuan yang satu ini. Mungkin anda pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News