Musim Belum Mulai, Yamaha vs Repsol Honda Sudah Panas

Musim Belum Mulai, Yamaha vs Repsol Honda Sudah Panas
crash

jpnn.com - LONDON- Persaingan Movistar Yamaha dan Repsol Honda di balapan MotoGP musim 2015 diyakini bakal panas. Hal itu sudah terlihat dari perang urat saraf yang dilancarkan kedua tim.

Setelah Yamaha sesumbar, Repsol Honda balik menggebrak. Pembalap Honda, Marc Marquez mengaku tak sabar untuk segera berjibaku di balapan musim baru di Losail, 29 Maret mendatang.

“Saya tak sabar untuk segera memulai musim baru di sini. Balapan akan sangat menyenangkan karena uji coba pramusim berdekatan dengan balapan resmi,” terang Marquez di laman Crash.

Hal yang sama diungkapkan Dani Pedrosa. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu optimistis bakal mendapatkan hasil bagus pada musim baru mendatang. Pedrosa berkaca pada hasil bagus selama pramusim.

“Evolusi yang kami alami selama pramusim sangat positif. Kami terus berkembang setiap hari. Kami menunjukkan performa yang lebih bagus dibandingkan dengan tes di Valencia,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON- Persaingan Movistar Yamaha dan Repsol Honda di balapan MotoGP musim 2015 diyakini bakal panas. Hal itu sudah terlihat dari perang urat saraf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News