Pedangdut Cantik ini 'Dijual' di Twitter

Pedangdut Cantik ini 'Dijual' di Twitter
Hesty Aryatura. Foto: nagaswara

jpnn.com - TERJUN ke dunia hiburan tidak selalu menyenangkan dan seenak yang dibayangkan. Hal itu seperti yang dialami oleh penyanyi dangdut Hesty Aryatura. Terbilang baru merambah ke dunia entertainment, Hesty tak jarang mendapat perlakuan yang aneh.

Secara mengejutkan, kontak personal identification number Blackberry Messenger (PIN BBM) nya tersebar luas di media sosial, twitter. Tanpa tahu siapa orang iseng yang telah menyebarkan PIN tersebut.      

Awalnya, pelantun lagu Klepek Klepek ini kaget karena di hari yang sama banyak yang meng-add kontak BBM nya. Merasa heran, akhirnya mojang Bandung itu menerima permintaan teman salah satu kontak.  

"Pernah di twitter PIN aku disebar, pas aku buka BB, banyak yang invite. Aku kaget, loh kok banyak banget yang invite. Akhirnya aku accept satu," ujar Hesty saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Kamis (18/3) malam.

Dari kontak tersebut, ia menanyakan langsung dari mana mendapatkan kontak PIN nya. Dari pernyataan pria tersebut, ia mendapat kontak dari twitter. Dalam twitter tersebut pin Hesty tersebar atas nama orang lain.

"Trus aku tanya, dapat dari mana kontak PIN aku? Dia bilang dari twitter dan aku minta capture beberapa. Di situ kata-katanya kayak menjual aku gitu. Tapi di situ namanya bukan Hesty, tapi orang lain, pin nya emg PIN aku," katanya. (chi/jpnn)


TERJUN ke dunia hiburan tidak selalu menyenangkan dan seenak yang dibayangkan. Hal itu seperti yang dialami oleh penyanyi dangdut Hesty Aryatura.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News