Simbol T Marak di Tembok Masjid, Dikaitkan dengan Aktivitas ISIS

Simbol T Marak di Tembok Masjid, Dikaitkan dengan Aktivitas ISIS
Simbol T Marak di Tembok Masjid, Dikaitkan dengan Akvitias ISIS

PESISIR TENGAH - Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, Lampung diminta tidak terpengaruh dengan simbol huruf T dalam lingkaran yang ditulis oknum tidak bertanggung jawab di masjid-masjid.

    

Seperti di masjid Pekon Waysuluh, Kecamatan Krui Selatan; di Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah; dan masjid di Kelurahan Pasar Krui.

    

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesisir Barat KH Nurhadi mengakui puluhan simbol T yang dibuat di tembok-tembok dan di dalam masjid memang sangat meresahkan masyarakat. Terlebih saat ini masih beredar isu teroris dan kelompok Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS).

    

"Simbol itu dibuat oknum tidak bertanggung jawab. Kita sudah cek ke lokasi masjid-masjid yang dijadikan sasaran oknum tak bertanggung jawab itu. Kita juga masih lakukan pendalaman apa arti simbol itu," kata KH Nurhadi seperti yang dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), Jumat (20/3).

    

PESISIR TENGAH - Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, Lampung diminta tidak terpengaruh dengan simbol huruf T dalam lingkaran yang ditulis oknum tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News