Yanuar Amory, PNS di Sumsel Ini Siap Rilis Mini Album Cinta Jenaka

Yanuar Amory, PNS di Sumsel Ini Siap Rilis Mini Album Cinta Jenaka
Yanuar Amory. Foto: ist.

jpnn.com - SETELAH single-nya 'Biarkan Aku Mencintaimu' laris manis di pasaran, Yanuar Amory kini siap merilis mini album dengan lagu andalan bertajuk ‘Cinta Jenaka’.

Lagi 'Biarkan Aku Mencintaimu' itu sendiri adalah jawaban dari single 'Aku Memilih Setia' milik Fatin Shidqia. 

Pemilik nama panjang Muhamad Yanuar ini menuturkan, ‘Cinta Jenaka’ berbeda dengan single-single sebelumnya, meskipun masih bertemakan tentang cinta.

“Masih seputar cinta, namun warna musiknya berbeda. Tidak terlalu mellow, dan semua lagu tetap ciptaan saya sama seperti Biarkan Aku Mencintaimu,” kata Yanuar, Sabtu (21/3).

Lajang kelahiran Palembang 26 Januari 1982 yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemda Sumatera Selatan (Sumsel) ini menjelaskan, ‘Cinta Jenaka’ berkisah tentang seorang pria yang dengan konyol menyakan cinta pada seorang gadis idaman. “Dia menganggap bahwa cinta itu logika,” bebernya.

Sarjana ekonomi jebolan Universitas Sriwijaya Palembang itu berharap, mini album yang bakal dirilis dalam waktu dekat itu bisa meramaikan percaturan musik pop tanah air. Apalagi, dalam single-single sebelumnya, respon masyarakat lumayan bagus.

“Semoga mini album yang berisi lagu-lagu karya saya itu bisa diterima oleh pasar musik Indonesia,” pinta pemilik akun twitter @Yanuar_Amory ini.

Yanuar Amory mengawali karir bermusik sejak duduk di bangku SMA. Berbagai festival diikuti hingga membawa dirinya menjuarai Festival Lagu Pop Daerah Se-Sumsel. Semasa kuliah, pria berdarah Solo ini pernah menjadi Juara I Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumsel.

SETELAH single-nya 'Biarkan Aku Mencintaimu' laris manis di pasaran, Yanuar Amory kini siap merilis mini album dengan lagu andalan bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News