Tersengat Listrik, Dua Tukang Kritis Jatuh ke Tanah Saat Bongkar Bilboard

Tersengat Listrik, Dua Tukang Kritis Jatuh ke Tanah Saat Bongkar Bilboard
Tersengat Listrik, Dua Tukang Kritis Jatuh ke Tanah Saat Bongkar Bilboard

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Dua orang tukang kritis akibat tersengat listrik tegangan tinggi saat berusaha membongkar bilboard berkontruksi baja di Jalan Samudera Baru, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (19/3) sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang lagi hanya mengalami luka ringan.

Sesaat setelah kejadian korban Sahar (24) dan Habibi (23), asal  Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti langsung dilarikan ke Rumah Bunga Sakit Melati berjarah beberapa ratus meter dari lokasi kejadian. Sedangkan Yanda hanya mengalami luka bakar ringan.

Saksi mata menyebutkan, kejadian itu terjadi saat ketiga sedang berupaya menurunkan billboard baja, ternyata ada bagian baja yang tersentuh dengan kabel listrik, saat itu pula kedua korban tersengat dan kejang-kejang diantara baja papan reklame itu, kemudian terpental jatuh ke tanah.

"Usai kejadian  itu dua korban terlihat kulitnya melepuh seperti terbakar. Kami langsung membawa mereka ke rumah sakit terdekat,” ujar saksi yang juga warga sekitar lokasi, Jumat (20/3).

Sampai berita ini diturunkan korban masih dalam kondisi kritis dan mandapat perawatan intensif di rumah sakit swasta itu. Sedangkan kasus tersebut sedang ditangani kepolisian dari Polsek Banda Sakti.(sjm/jpnn)


LHOKSEUMAWE - Dua orang tukang kritis akibat tersengat listrik tegangan tinggi saat berusaha membongkar bilboard berkontruksi baja di Jalan Samudera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News