Electric Susah Payah Kandaskan Pertamina

Electric Susah Payah Kandaskan Pertamina
Pemain Jakarta Electric PLN Putri (merah) melakukan smas di tengah upaya blok pemain Jakarta Pertamina Energi Putri dalam laga Final Four Proliga 2015 di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Jakarta Electric PLN dipaksa susah payah saat berjibaku kontra Jakarta Pertamina Energi pada lanjutan Proliga 2015. Electric hanya mampu menekuk Pertamina dengan skor 3-2 (25-18, 14-25, 25-20, 14-25, 15-11) di Hall Basket Senayan, Sabtu (21/3).

Sempat menang cukup mudah pada set pertama, Electric justru tampil buruk pada set kedua. Hal itu dimanfaatkan Pertamina untuk memetik kemenangan. Situasi tak berubah pada dua set selanjutnya.

Namun, Electric mampu menunjukkan mental kuatnya saat memetik kemenangan pada set terakhir. Sementara itu, Jakarta BNI 46 dipaksa mengakui ketangguhan Jakarta PGN Popsivo dengan skor 0-3 (15-25, 13-25, 14-25).

Hasil itu menodai performa apik BNI saat memastikan diri melaju ke final four pada laga Jumat (20/3). Pelatih Popsivo, M Anshori juga tak menampik adanya penurunan performa BNI.

“BNI terlihat antiklimaks setelah memastikan diri ke final four. Di sisi lain, kami juga mencoba merotasi pemain. Namun, hasilnya sudah sesuai dengan harapan,” terang Anshori setelah laga. (jos/jpnn)

JAKARTA- Jakarta Electric PLN dipaksa susah payah saat berjibaku kontra Jakarta Pertamina Energi pada lanjutan Proliga 2015. Electric hanya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News