Tragis, Mahasiswa Tewas Tersambar Petir Saat Melakukan Ini

Tragis, Mahasiswa Tewas Tersambar Petir Saat Melakukan Ini
Tragis, Mahasiswa Tewas Tersambar Petir Saat Melakukan Ini

jpnn.com - PEKANBARU - Hujan deras disertai angin kencang dan sambaran petir yang mengguyur kota Pekanbaru, Jumat (20/3) sore memakan korban jiwa. Risky Syaban, 20, warga Gang Rumbio Komplek Jawa Kecamatan Rumbai Pesisir tewas tersambar petir ketika berteduh dibawah pohon tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irmadison mengatakan, menurut keterangan saksi mata yang dihimpun anggotanya dilapangan kejadian tersebut berawal saat korban sedang melihat anak-anak sekitar tempat tinggalnya bermain bola kaki.

“Ketika sedang melihat anak-anak bermain bola, kemudian hujan mulai turun kemudian korban berteduh dibawah pohon karet. Korban saat itu juga membawa sepeda motor yang ikut dibawanya berteduh. Akan tetapi, saat hujan semakin lebat dan disertai angin kencang dan petir, pohon karet tempat bertedu korban turut tersambar,” kata Kanit.

Lebih lanjut dikatakan Ipda Abdi, akibat sambaran petir itu, korban yang merupakan mahasiswa semester empat Universitas Islam Riau tersebut turut tersambar petir. Korban sempat terpelanting sementara motor korban rusak berat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat berusaha menyelamatkan korban dengan melarikannya kerumah sakit.
   
“Saat dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dan dibawa kembali kerumahnya. Menurut keterangan warga sekitar, korban akan dimakamkan di pemakaman setempat Sabtu siang ,” tutup Kanit. (Sol)


PEKANBARU - Hujan deras disertai angin kencang dan sambaran petir yang mengguyur kota Pekanbaru, Jumat (20/3) sore memakan korban jiwa. Risky Syaban,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News