Rp 4 Miliar untuk Promosi Pariwisata di Banten

Rp 4 Miliar untuk Promosi Pariwisata di Banten
Rp 4 Miliar untuk Promosi Pariwisata di Banten

jpnn.com - SERANG - Pemerintah Provinsi Banten menyiapkan anggaran sekitar Rp 4 miliar untuk mempromosikan kebudayaan dan wisata yang ada di daerah tersebut. Promosi yang akan dilakukan tahun ini seperti Disbudpar Provindi Banten akan mengikuti Gebyar Wisata Nusantara di Jakarta dan Majapahit Festival di Surabaya bulan Mei mendatang.

"Saya lupa jumlah pastinya berapa, tapi berkisar di angka segitu," ujar Agus dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), Minggu (22/3).

Rencananya dengan anggaran Rp 4 miliar itu, kata Agus, pihaknya akan mengadakan Gebyar Wisata Banten pada Oktober mendatang dan Banten Beach Festival seperti tahun sebelumnya.

Agus mengakui, selama tiga bulan awal ini, anggaran tersebut belum mencapai 10 persen serapannya, karena masih dalam masa mempertimbangkan setiap langkah-langkah promosi yang akan dilakukan.

"Ditambah orang-orang yang ada di bidang ini termasuk saya, orang baru semua, jadi perlu hati-hati," ujarnya.(bayu/ris/jpnn)


SERANG - Pemerintah Provinsi Banten menyiapkan anggaran sekitar Rp 4 miliar untuk mempromosikan kebudayaan dan wisata yang ada di daerah tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News